Kamis, 08 Desember 2011

puisiku

Aku ingin bersamamu tiap pagi
 meskipun aku tak pernah tahu dimana kamu
 Aku ingin bersamamu hingga senja datang
 meskipun ternyata malam telah larut..
 Untuk bersamamu aku ingin kan semua..
 Kepingan demi kepingan hati yang kau bawa serta bersamamu

Karena kamu telah memberiku sesuatu..
 Meskipun kadang kau sebel karena itu
 Aku cuma berharap ini bukanlah mimpi
 Biarkan kita mencoba sayang..
 hingga suatu saat kau tahu bahwa semua ini benar adanya
 tentang rasa dan cinta yang ada..

Mungkin kamu telah menunggu tiap hari
 Untuk menghabiskan waktu bersamaku..
 Meskipun kamu tahu aku tak pernah ada disampingmu
 untuk memberimu bunga atau sekedar sapa manis di penghujung malammu
 Lalu kenapa kamu masih menunggu
 sedangkan kamu tahu aku inginkan kamu
 bukan cuma dalam mimpi

Karena kamu telah memberiku sesuatu..
 meskipun mungkin kamu belum yakin dengan rasa itu
 Tapi jangan kau biarkan semua ini berlalu
 Setidaknya biarkan kita mencoba sayang…

2 komentar: